Buscar

Selasa, 03 April 2012

Tak Lebih Baik dari MU, Benfica Tak Takut Chelsea

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Penyerang Benfica, Oscar Cardozo (kanan), berebut bola dengan bek Braga, Alberto Rodriguez, pada leg pertama semifinal Liga Europa, di Stadion Luz, Kamis (28/4/2011).

Striker Benfica, Oscar Cardozo, mengaku tak akan takut menghadapi Chelsea pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (5/4/2012) dini hari WIB. Cardozo mengatakan, timnya sudah mengalahkan raksasa Inggris, Manchester United, di penyisihan Grup C Liga Champions yang menurutnya, lebih baik dari Chelsea.

"Kami telah mengalahkan (Manchester) United di Liga Champions dan mereka lebih baik dari pada Chelsea. Tantangan kami tidak mudah, tetapi masih terdapat kemungkinan," ungkapnya kepada Daily Star seperti dilansir Sky Sports.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap yakin dapat menyingkirkan "The Blues" dari pertarungan menuju babak semifinal Liga Champions meski tertinggal agregat 0-1 dan harus bermain di kandang lawan, Stamford Bridge. Cardozo mengatakan timnya tak pantas kalah di kandangnya sendiri dan akan berjuang untuk membalikkan keadaan di London.

"Saya tidak percaya Chelsea mengungguli kami pada leg pertama. Saya pikir dalam pertandingan tersebut terlalu banyak terdapat keberuntungan bagi tim asal Inggris itu. Kami tidak takut bermain melawan tim dari Premier League," katanya.

Kuncinya, pemain asal Paraguay ini mengatakan Benfica harus menguasai jalannya pertandingan dan mencetak gol di Stamford Bridge. Cardozo menyadari bahwa pasukan Roberto Di Matteo itu tentu tak ingin menyerah begitu saja untuk memaksa maju ke babak semifinal. Namun, lanjutnya, Chelsea harus berhati-hati pada mereka.

"Banyak yang dapat terjadi dalam 90 menit dan itu semua bisa terjadi dengan cepat. Euforia dapat menjadi bencana untuk Chelsea," tuturnya kemudian.

Sumber

Laksa Berita 04 Apr, 2012


-
Source: http://www.laksanaberita.info/2012/04/tak-lebih-baik-dari-mu-benfica-tak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

iklan

 
Lihat yang Belum Dilihat | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger